Keutamaan Bulan Ramadlan Seleksi Keyword

Keutamaan Bulan Ramadlan Seleksi Keyword

Keutamaan Bulan Ramadlan :: Keutamaan Bulan Ramadlan Seleksi Keyword
Karena blog Keutamaan Bulan Ramadlan masih baru, maka saya saat ini masih belum menentukan keyword apa saja yang akan saya buat untuk blog ini, dan tulisan saya coba buat untuk mencoba melihat hasil dari kekuatan keyword dan postingan blog ini di search engine google dan search engine yahoo.
Untuk saat ini mungkin keyword perkiraan saya yang akan saya perjuangkan adalah keyword dan tema yang berhubungan dengan Bulan Ramadlan seperti:
Hikmah Bulan Ramadlan, Faidah Bulan Ramadlan, Hukum Puasa di Bulan Ramadlan, Larangan larangan saat Puasa, Pahala Mengaji Al-Qur'an di Bulan Ramadlan dll.

Selain itu saya juga ingin membahas mengenai faham faham yang ada di agama Islam, dan perkenalan mengenai Ahlus Sunnah Wal Jama'ah.

Dan mengenai hal yang umum mungkin berkisar mengenai Cara Membuat Blog, Cara Merawat Blog, Cara Optimasi Blog agar SEO Friendly, Cara Membuat Artikel yang SEO Friendly, Kabar Berita di Indonesia dan Dunia, Opini mengenai Politik dan kabar politik terbaru, Kontes SEO dan Teknik teknik SEO Terbaru Dll.

Wah, kalau dibahas semua berarti Blog Keutamaan Bulan Ramadlan ini akan banyak juga ya, dan ini berarti blog Keutamaan Bulan Ramadlan lengkap seperti situs yang beraliran Portal hehehe...
Ya, mungkin saja begitu dan semoga saja begitu dan semoga bermanfaat buat semuanya.

Oke sekian dulu perkenalan saya mengenai blog ini. dan saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan anda.


bagikan artikel ini ke › Facebook Twitter Google+
Posted by

Tidak ada komentar:

Posting Komentar